Kerap Resahkan Warga, 2 Anggota Geng Motor Ditangkap



Reporterjabar.com - Cirebon, Pelaku bentrokan kelompok motor yang bertempat di area parkiran sekitar patung Bima pada Minggu (20/12/2020) lalu, berhasil dibekuk jajaran Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan mengatakan, tersangka yang diamankan yakni MY dan WI keduanya warga Dukupuntang Kabupaten Cirebon.

"Berawal dari olah TKP, korban saat melintas di TKP sudah berkumpul kelompok motor sekitar 200 orang, sekelompok geng motor tersebut melakukan keonaran ke pihak korban, diantaranya melempari benda-benda keras ke arah kelompok iring-iringan laju kendaraan," katanya, Rabu, 3/02/2021.

Ia melanjutkan, korban terkena lemparan batu di wajahnya, dengan kondisi langsung pingsan dan diselamatkan oleh teman-temanya, namun tas selempang warna hijau yang berisi uang tunai Rp 400.000, serta 1 unit HP merk OPPO A3S raib dari genggaman korban.

“Mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Utara Barat, kemudian pihak Reskrim Polsek Utbar melakukan penyelidikan dan penyidikan,” imbuhnya

Ia menjelaskan, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti yang hilang di TKP dalam penguasaan para tersangka, untuk mempertanggung jawabkan tersangka diproses sesuai SOP hukum yang berlaku.(Frans)

Disclaimer Frans

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers