Kapolres Cirebon Kota hadiri Peringatan HPN



Reporterjabar.com - Cirebon, Peringatan hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, dengan tema "Bangkit dari pandemi, Pers sebagai akselerator perubahan" di Pendopo Bupati Cirebon Jl. Kartini Kota Cirebon.

Dalam kesempatan itu Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021.

"Semoga insan media dan seluruh wartawan, tetap jaya tetap sukses. Dan tetap selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa," katanya, Selasa, 9/02/2021.

Ketua PWI Cirebon Moh. Noli Alamsyah mengatakan, dalam memperingati HPN insan media harus bersatu dan dapat bersinergi dengan pihak manapun untuk menghadirkan karya jurnalistik yang profesional.

"Mari kita menjadi satu dari kesatuan dalam rangka memperingati hari Pers Nasional dimana kita adalah satu yaitu wartawan tidak ada perwakilan ataupun mengatasnamakan apapun," ujarnya.

Sementara, Bupati Cirebon Drs. H. Imron menyatakan, wartawan adalah orang-orang pilihan yang bertugas mencari informasi dan memberikan informasi kepada masyarakat luas sehingga jangan sampai wartawan disusupi oleh orang-orang yang hanya menginginkan kebutuhan pribadi dan golongan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dan pemotongan tumpeng sebagai puncak acara.(Frans)

Disclaimer Frans

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers