Kapolres Cirebon Kota dan Dir Polair Polda Jabar, Bagikan Ratusan Masker



Reporterjabar.com - Cirebon, Dalam rangka PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Lampu merah Gunung Sari Jl. Wahidin dan Jl. Tuparev Kota Cirebon telah dilaksanakan Kegiatan bagi-bagi masker dan Sosialisasi suntik vaksin Covid-19. Sosialisasi dan bagi-bagi masker tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan dan Sir Polair Polda Jabar KOMBES POL. A. Widihandoko beserta jajaran. Gerakan ini dilakukan untuk mengingatkan kembali masyarakat akan pentingnya pemberlakuan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari selama Pandemi Covid-19 sekaligus memberikan edukasi akan keamanan vaksin Covid-19.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat dan sekaligus melaksanakan apa yang menjadi perintah dari Presiden Jokowi, bahwa Kesehatan dan keselamatan warga negara Indonesia adalah tertinggi hukumnya.

"Kami terus berupaya memproteksi masyarakat dari bahaya paparan Covid-19. Selain itu, kami juga menghimbau bahwa vaksin Sinovac yang kini tengah dilakukan oleh pemerintah adalah upaya untuk meningkatkan imunitas masyarakat dan aman," katanya, Senin, 1/02/2021.

Dalam kegiatan itu, pihaknya juga membagikan sebanyak 300 masker kepada masyarakat atau pengguna jalan.

"Masker sebagai simbol pertahanan kita terhadap Covid-19. Jangan lupa bahwa hidup bersih dapat menghindarkan kita dari penyakit berbahaya," imbuhnya.

Kegiatan berjalan aman dan lancar. Serta mengikuti protokol kesehatan. Dengan memakai masker, menjaga jarak supaya tidak berkerumun dan menggunakan sarung tangan.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers