Forkopimda Subang Rame-rame Disuntik Vaksin Tahap II

Reporterjabar.com - Setelah pelaksanaan vaksinasi perdana pada akhir Januari lalu di RSUD Ciereng, Bupati Subang, H. Ruhimat beserta segenap unsur forkopimda Kabupaten Subang melaksanakan vaksinasi Covid 19 tahap kedua di Lapangan Udara Suryadarma Kalijati, Rabu (17/02/2021).

Vaksinasi Covid 19 tahap kedua ini merupakan agenda lanjutan berupa pemberian vaksin dosis ke dua kepada para penerima vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan Jumat 29 Januari 2021 silam.

Adapun unsur Forkopimda yang telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama yaitu:
- Bupati Subang (H. Ruhimat)
- Ketua DPRD Subang (H.Narca Sukanda)
- Penjabat Sekda Subang (H.Asep Nuroni, S.Sos, M.Si)
- Dandim 0605 Subang (Letkol Arh. Edi Maryono)
- Danlanud Suryadarma Subang (Marsma TNI Djhon Amarul S.AB)
- Kapolres Subang (AKBP Aries Kurniawan Widianto)
- Kepala Pengadilan Negeri Subang (Agus Hamzah, SH, MH)
- Kepala Kejaksaan Negeri Subang (Taliwondo, SH, MH)

Turut serta pula beberapa tokoh lain yang melaksanakan vaksinasi yaitu
- Ketua TP PKK Kabupaten Subang (Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat)
- Ketua APINDO Subang (Asep Rochman Dimyati SH, MH)
- Ketua IDI Subang (dr. H. Jamaludin)

Kang Jimat dalam sambutannya mengucapkan puji syukur atas terlaksananya kegiatan ini dan atas langkah pemerintah pusat dalam upaya antisipasi, pencegahan serta penanggulangan pandemi Covid 19. Kang Jimat menyatakan bahwa dirinya beserta segenap jajaran Forkopimda Subang telah melaksanakan vaksinasi tahap yang ke dua dengan aman dan sehat. "Saya atas nama pemerintah daerah dan rakyat menjamin bahwa vaksinasi ini insyaallah aman dan halal, insyaallah tidak ada kendala apapun" ujarnya serta menghimbau kepada seluruh warga dan masyarakat Kabupaten Subang apabila telah tiba waktunya untuk segera ke rumah sakit atau puskesmas untuk menjalani vaksinasi seperti yang telah dicontohkan oleh segenap jajaran forkopimda Subang.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers