FKDB Dukung Kapolri Usut Tuntas Mafia Tanah



Jakarta - Ketua Umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB), H. Ayep Zaki S.E. merespon dan mendukung langkah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam mengusut tuntas  permasalahan mafia tanah yang belakangan ini kembali muncul. 

Selain itu, permasalahan mafia tanah ini juga menjadi perhatian khusus bagi Presiden Jokowi yang mana harus segera diselesaikan.

Ketua Umum FKDB menyampaikan bahwa sebagai ormas yang membela dan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan sesuai amanah UUD 45 dan Pancasila, sudah seharusnya FKDB mendukung penuh langkah Kapolri dan pemerintah. 

“Saya yakin dan percaya bahwa dalam penyelesaian permasalahan mafia tanah ini Kapolri tidak akan ragu dan tidak pandang bulu dalam mengusut tuntas sindikat para mafia tanah demi mengembalikan hak-hak masyarakat," Ayep Zaki di Jakarta, Jumat, 19 Februari 2021.

Ayep Zaki pun berharap masyarakat tidak lengah dan menjaga data pribadi terutama sertifikat tanah agar tidak dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 

“Semoga masyarakat tidak lengah dan lebih berhati-hati menjaga data pribadi, apalagi sertifikat berharga seperti sertifikat tanah atau rumah agar kejadian serupa tak terulang lagi,” pesan Ayep Zaki. 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers