DPRD Subang akan Panggil Kasat Pol PP terkait insiden penusukan Pengamen

Reporterjabar.com  – Pimpinan DPRD Kabupaten Subang akan memanggil Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Kasatpoldam) dalam waktu dekat terkait insiden peusukan pengamen angklung yang diduga dilakukan oknum anggota Satpol PP.

Dikatakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang Elita pemangglan tersebut untuk meminta kejelasa secara resmi dari pihak Kepala Satpol PP. "Kami di DPRD Subang belum bisa berbicara banyak karena belum mengetahui persoalan sebenarnya. Makanya, kami akan memanggil terlebih dahulu Kasatpoldam untuk dimintai penjelasannya," kata Elita, Rabu, (03/02/2021).

Elita menyebut , tindakan penusukan terhadap pengamen angklung jika benar dilakukan oleh oknum PNS anggota Satpol PP itu adalah tindakan yang amoral. Apalagi ini dilakukan oleh aparat yang seharusnya mengayomi masyarakat.

Dia yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar Subang itu menambahkan, selaku pejabat maka tanggung jawab Kasatpoldam itu sudah melekat. Maka sebagai pimpinan di satuan tugasnya dia sekaligus berfungsi selaku pembina juga pengawas terhadap seluruh bawahanya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers