DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi Lakukan Konsolidasi ke-8 DPC


Sukabumi - Sebagai bentuk kerja awal tahun 2021 dan memperkuat struktur kepengurusan Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi, Ketua DPD dan jajarannya melakukan konsolidasi partai dan road show ke 8 DPC di Kabupaten Sukabumi.

Konsolidasi partai dan road show DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi ini dipimpin langsung ketuanya yakni H. Ucok Haris Maulana Yusup, S.H., M.M didampingi oleh Ketua Dewan Pakar DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi H. Ayep Zaki dan sejumlah pengurus lainnya.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana santai tersebut berlangsung di wilayah Cidolog, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/02/2021).

Turut hadir dan menyambut Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi ini yakni para ketua dari 8 DPC Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, diantaranya :

1. Cep daud ketua DPC kec Cidadap

2. Deni Najirin ketua DPC Kec Curug Kembar

3. Ohan Sunjaya Ketua DPC Kec Sagaranten

4. Saripudin Ketua DPC Pabuaran

5. Tamami Ketua DPC Kec Lengkong

6. Suryaman Ketua DPC Kec Nyalindung

7. Ali Mukti Ketua DPC Kec Cidolog dan Bubun Sekretaris DPC Kec Cidolog

8. Bery Ketua DPC Kec Purabaya


Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Partai NasDem Kab. Sukabumi H. Ucok Haris Maulana Yusup, S.H., M.M menyampaikan bahwa konsolidasi dan road show ini adalah untuk membangun soliditas dan monitoring ke pengurus DPC Partai NasDem  yang ada di Kab. Sukabumi.

"Bahwa untuk lebih besar lagi partai ini harus di bangun dengan kerja keras yang maksimal, kita harus melakukan kerja-kerja politik yang nyata dalam setiap perhelatan pemilu yang akan di laksanakan, baik Pemilihan Kepala daerah maupun pemilu nasional" ungkapnya.

H. Ucok menambahkan road show dan konsolidasi seperti ini penting diaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi tentang arah partai, supaya kedepanny partai NasDem menjadi lebih besar lagi. 

"Kita tidak boleh diam, kita harus terus melakukan ikhtiar agar partai kita lebih besar lagi, dan konsolidasi ini akan terus dilakukan ke seluruh DPC se-kabupaten Sukabumi," ucapnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pakar DPD Partai NasDem H. Ayep Zaki yang kelak akan mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI menyatakan bahwa Partai Nasdem harus menjadi pilihan masyarakat Kabupaten Sukabumi.

"Karena seluruh pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi berkomitmen apa yang dikerjakannya ini merupakan ikhlas dan tulus semata hanya untuk kesejahteraan dan kemakmuran Kabupaten Sukabumi tentunya mudah-mudahan menjadi lebih baik," kata H. Ayep Zaki.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers