H. Ucok Haris Maulana Yusup Silaturahmi ke H. Saan Mustofa Ketua DPW Nasdem Jawa Barat

BANDUNG - Dalam Persiapan kontestasi Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) di Kabupaten Sukabumi 2024 mendatang, sejumlah partai politik terus melakukan safari politik dan penentuan bakal calon.

Salah satunya, dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi yang saat ini dipimpin H. Ucok Haris Maulana Yusup, SH., MM melakukan pertemuan dengan DPW Nasdem Jawa Barat untuk memperkenalkan bakal caleg DPR RI untuk wilayah Sukabumi yakni, H. Ayep Zaki, S.E.

Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor DPW Nasdem Jawa barat Jalan Cipaganti No. 158, Bandung, Senin (22/2/2021).

“Tujuannya silaturahmi dengan Bapak H. Saan Mustopa, M.Si karena saya ingin memperkenalkan sekaligus meminta restu untuk bakal caleg DPR RI wilayah sukabumi yang kita usung yakni H. Ayep Zaki. Insya Allah Ayep Zaki Jujur, Ikhlas dan Ketulusan Hatinya besar tentunya akan sangat amanat untuk masyarakat dan partai" ujar Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi, H. Ucok Haris Maulana Yusuf, kepada awak media, usai pertemuan.

Dikatakan Ucok, bahwa dirinya sebagai Ketua DPD Nasdem  bersama semua kepengurusan partai Nasdem ingin agar bakal caleg dari Nasdem ini yang mempunyai Integritas yang tinggi untuk kepentingan masyarakat.

“Mudah-mudahan opsi ini yang sudah disampaikan menjadi rancangan calon yang diusulkan ke DPW dan DPP.

Ia menuturkan, DPD Partai Nasdem siap mensukseskan Pileg 2024 dengan calon-calon yang berintegritas dan Amanat. Dirinya berharap, pertemuan tersebut bisa menjadi bahan untuk menatap Pileg 2024.

Sementara H. Saan Mustopa menyampaikan kedatangannya ke Kantor DPW Partai Nasdem Jawa Barat dalam rangka silaturahmi sekaligus saling mengenal visi misi Nasdem di Pilkada 2024.

“Kita saling bersilaturahmi untuk saling mengenal visi misi untuk Partai Nasdem lebih dipercaya oleh masyarakat," kata Saan.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers