Bupati Subang Berharap KPAD jadikan Subang sebagai Kabupaten Ramah Anak

Reporterjabar.com - Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan silaturahmi pansel KPAD terkait pendaftaran calon anggota Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Subang 2021-2025 di Desa Cinta Mekar Serangpanjang Subang Jawa Barat, Jum'at (05/02/2021).

Kunjungan Panitia seleksi KPAD tersebut dalam rangka melaporkan persiapan pansel sekaligus meminta arahan kang Jimat terkait kegiatan tersebut.

Hadir dalam kunjungan tersebut Kadis DP2KBP3A Dra Nunung Suryani, M.Si yang menyatakan tentang kesiapan pansel serta permohonan dukungan kang Jimat atas pelaksanan penerimaan anggota KPAD Subang periode 2021-2025.

Kang Jimat dalam kesempatan tersebut menyatakan dukungannya terkait pelaksanaan penerimaan anggota KPAD Subang dan berharap dalam seleksi tersebut akan terpilih anggota KPAD yang peduli dan mampu memberikan kontribusi serta solusi berbagai permasalahan anak dan perempuan di Kabupaten Subang.

Kang Jimat mengajak segenap masyarakat Subang yang memiliki  kemampuan dan keikhlasan agar turut berpartisipasi dalam seleksi pemilihan anggota KPAD Subang periode 2021-2025. "Mari bersama wujudkan Subang kabupaten yang ramah anak," tutur kang Jimat.

Adapun seleksi pendaftaran penerimaan anggota KPAD Subang mulai tanggal 11 februari hingga tanggal 20 februari 2021.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers