Anggota DPR salurkan Bantuan ke Korban Banjir Pamanukan

Reporterjabar.com - Musibah banjir yang melanda kawasan Subang utara menyisakan duka yang mendalam bagi masyarakat yang menjadi korban dampak dari banjir tersebut. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia KH. Nurhasan Zaidi menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir di Subang utara.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menerima kunjungan sekaligus menerima bantuan untuk masyarakat yang terkena banjir dari KH. Nurhasan Zaidi anggota DPR RI di posko bencana yang berada di Pamanukan. Jum'at (12/2/21).

KH. Nurhasan Zaidi yang merupakan anggota DPR RI dari Komisi VIII sekaligus sebagai ketua Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Ummat Islam (DPP PUI) memberikan bantuan untuk para korban banjir Subang pantura berupa uang dan sembako.

KH. Nurhasan Zaidi dalam penyaluran pemberian bantuan untuk korban banjir menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk membantu dan meringankan beban bagi warga yang terkena banjir di wilayah Subang bagian utara. Mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat dan bisa dimanfaatkan dengan baik.
Bantuan yang diberikan KH. Nurhasan Zaidi berupa makanan mie instan, sembako dan materi yang nantinya kan didistribusikan kepada masyarakat terdampak oleh petugas posko bantuan.
Ucapan terima kasih disampaikan dari Wakil Bupati Subang kepada anggota DPR RI Kh. Nurhasan Zaidi beserta rombongan yang turut membantu para korban banjir dengan memberikan berbagai jenis bantuan yang sangat dibutuhkan masyarakat terdampak banjir saat ini, semoga bantuan tersebut akan membantu meringankan beban para korban banjir Subang utara.

Walau saat ini luasan banjir sudah berkurang dan mulai surut namun ada beberapa daerah yang masih terendam banjir sehingga perlu adanya perhatian khusus untuk diberikan pasokan bantuan.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers