Unisba Jajaki Bangun Rumah Sakit Pendidikandi Subang

Reporterjabar.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Aminudin menerima kunjungan Rektor Universitas Islam Bandung (Unisba) dalam rangka rencana pembangunan Rumah Sakit Pendidikan di Kabupaten Subang di Ruang Rapat Bupati II, Rabu (13/1/2021) pukul 09.00 WIB. Dalam rapat koordinasi tersebut turut hadir Kepala Dinkes , Kepala PUPR serta pihak perwakilan dari PTPN. 

Dalam sambutannya Rektor Unisba Prof. Dr. H. Edi Setiadi. S.H.,M.H mengatakan bahwa proses penjajakan nya sebetulnya telah lama dilakukannya. "Perjalanan nya sebetulnya sudah sejak lama kami menyasar ke daerah Subang, dengan berbagai pengalaman juga dimulai dari berbagai daerah lalu kami pun selalu melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait dan tak lupa untuk selalu menjunjung tinggi regulasi dan aturan yang ada"

Sementara Sekda Subang H. Aminudin mengatakan pihaknya sangat mendukung untuk rencana pendirian ini. "Pada prinsipnya saya sangat mengapresiasi dan mendukung sekali karena sangat terkait dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Subang. Bahkan pihak Pemkab sendiri saya pikir memberikan berbagai alternatif lokasi untuk pembangunan rumah sakitnya dengan melakukan koordinasi dengan PTPN maupun Perhutani," ungkap H. Aminudin.

Selain itu dirinya berharap selain ingin bisa memberikan berbagai manfaat juga harus sesuai dengan regulasi dan hukum yang ada. "Dengan pembangunan rumah sakit ini semoga saja bisa memberikan dampak yang baik bagi kesejahteraan masyarakat namun dengan catatan harus sesuai dengan regulasi yang ada biar tidak ada berbagai permasalahan dikemudian hari, bila perlu dibuatkan Surat Permohonan ke pihak PTPN," ujarnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers