Sosialisasi Vaksin Covid-19 di Kabupaten Subang

Reporterjabar.com - Dalam rangka pengenalan vaksinasi Pemda kabupaten Subang melaksanakan Sosilisasi Vaksinasi Covid-19. Acara tersebut dimulai secara resmi yang diresmikan langsung oleh PLH Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asep Nuroni yang dilakukan secara virtual dari ruang segitiga Pendopo Kabupaten Subang.

Dalam sambutannya Asep Nuroni, selam setahun terakhir pemerintah telah melakukan berbagai upaya untuk menyelesaikan masalah pandemic. Salah satunya dengan pemberian vaksinasi bagi masyarakat, yang bertujuan untuk mengurangi transmisi, atau penularan covid 19, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid.19,  mencapai kekebalan kelompok di masyarakat, dan melindungi masyarakat dari covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi.

Vaksinasi Covid.19  adalah bagian penting dari upaya penanganan pandemi covid 19, yang menyeluruh dan terpadu meliputi aspek pencegahan dengan penerapan protokol Kesehatan.

Plh. Sekda Subang, Asep Nuroni atas nama Pemda Kabupaten Subang mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya, atas kerja keras dan kerja ikhlas, seluruh jajaran Tenaga Kesehatan, baik di tingkat desa, kecamatan, dan Kabupaten, serta berbagai pihak yang telah bahu-membahu, dalam penanganan covid-19.

Hadir secara virtual dalam kesempatan sosialisasi virtual, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, PLT Direktur RSUD Kabupaten Subang, Kepala Puskesmas Se-Kabupaten Subang, Ketua Organisasi Profesi Kesehatan se-Kabupaten Subang.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers