Polsek Cirebon Seltim Giatkan Sambang Kamtibmas



Reporterjabar.com - Cirebon, Sejumlah anggota gabungan Piket Fungsi Polsek Selatan Timur (Seltim) Polres Cirebon kota melaksanakan Operasi Yustisi dan Patroli dalam rangka penanggulangan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cirebon Selatan Timur. Dengan Penanggung jawab kegiatan Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Didi Suwardi.

Dengan Route giat ops Yustisi Jl.Ahmad Yani Bypass - Jl.Ciremai Raya - Jl. Gotrok- Jl. Pramuka -Jl. Jendral Soedirman - Jl. Kalitanjung - Pasar Harjamukti - Terminal Harjamukti - Jl.Dukuh Semar  - Jl. Rajawali.

Kapolsek Seltim Polres Cirebon Kota Kompol Didi Suwardi mengatakan, Operasi Yustisi  dilaksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis dalam rangka penanggulangan Covid-19 dan melakukan peneguran terhadap 2 orang yang tidak menggunakan masker.

"Kami mengerahkan anggota untuk amabang warga dan sosialisaai sekaligus monitoring protokol kesehatan yang dijalankan masyarakat," katanya, Jumat, 8/01/2021.

Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menjelaskan, Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara Stationer di jalan raya maupun secara mobile  dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ) dilaksanakan pula serentak oleh polsek jajaran.

"Saat ini cara yang ampuh untuk menangkal virus Corona adalah dengan menjalankan 3M secara berkesinambungan dan disiplin," pungkasnya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar