Polda Riau Kunjungi UKM Tempe Binaan FKDB


Jakarta - Ketua Umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) H. Ayep Zaki (Ketua Umum FKDB) menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polda Riau yang telah melakukan kunjungan ke pabrik tempe asli HB binaan FKDB yang berlokasi di Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru pada hari Kamis 21 Januari kemarin. 

AKP Abdurahman dan AKP Andri dari Polda Riau mengunjungi pabrik tempe FKDB dalam rangka melakukan kontrol ketersediaan bahan baku kedelai untuk memastikan produksi tidak berhenti ditengah isu kenaikan harga kedelai belakangan ini dan melakukan diskusi untuk solusi-solusi antisipasinya.

H. Ayep Zaki mengatakan bahwa kunjungan ini tidak terlepas dari perjanjian kerjasama antara FKDB dengan POLRI untuk menjaga ketahanan pangan nasional dimana tempe sebagai salah satu produknya. 

FKDB yang saat ini membina 83 UKM tempe di berbagai daerah, juga telah menandatangani MOU dengan Kementerian Pertanian sebagai off taker kedelai petani dalam mendukung program peningkatan produksi kedelai lokal.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers