Penghargaan Bupati untuk Wajib Pajak Teladan

Reporterjabar.com - Bupati Subang H.Ruhimat memberikan penghargaan kepada wajib pajak tepat waktu,10 bumdes Jawara agen PPOB dan pengelola BPHTB terbaik tahun 2020 yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati, Selasa (12/01/2021).

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Sekda Subang H. Aminudin dan Kepala Bapenda Subang Jabar, Ahmad Sobari. 

Ahmad Sobari mengungkapkan pemberian penghargaan ini merupakan wujud apresiasi atas ketaatan dan peran berbagai pihak yang telah membantu meningkatkan pemasukan daerah. "Alhamdulillah secara keseluruhan pajak daerah sudah mencapai target," ujarnya.

Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang dalam kesempatan tersebut mengajak agar para hadirin turut membantu dan bersedia melakukan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan.

Dirinya berharap agar terjadi perbaikan disemua bidang sehingga bisa mewujudkan impian kita semua yaitu Subang menuju kejayaan, istimewa dan kesejahteraan atau yang biasa kita sebutkan sebagai Subang Jawara.
Kang Jimat berterima kasih atas kontribusi berbagai tempat usaha, hotel restoran dan dinas terkait yang membantu meningkatkan pendapatan daerah.
"Jangan dilihat dari nilai nominal namun apa yang bapak ibu terima adalah wujud terima kasih Warga Subang," kata Kang Jimat

Adapun penerima penghargaan diberikan kepada PT. Sari Ater, Fave Hotel, Grant Hotel, KFC Subang, PT. Patra Drilling Contractor dan PT. Tirta investama.

Adapun penerima penghargaan pengelola BPHTB terbaik diantaranya kantor BPN Kabupaten subang, PPAT Merry Langoy dan Galuh Candrarini serta PPATS atas nama Ubi Kurtubi.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar