Pangdam III/Siliwangi Resmikan Penggunaan Makodim 0605/Subang



Reporterjabar.com - Subang, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto meresmikan penggunaan Kantor Makodim 0605/Subang. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati dan unsur Forkopimda Subang atas dukungannya sehingga Kantor Makodim 0605/Subang saat ini telah memiliki bangunan yang sangat megah dan dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung termasuk Comand Centernya.

"Dukungan yang telah diberikan ini tentu saja sangat berarti bagi Kodim 0605/Subang dalam melaksanakan tugas Komando Kewilayahan dalam menyelenggarakan gerakan pembinaan kemampuan kekuatan dan gelar kekuatan serta penyelenggaraan pembinaan teritorial untuk menyiapkan wilayah pertahanan darat dan menjaga wilayah Kabupaten Subang," katanya, Rabu, 27/01/2021.

Sebagai bentuk terima kasih kata Pangdam, kami dari Kodam III/Siliwangi khususnya Kodim 0605/Subang atas peresmian Makodim ini pada akan diberikan santunan kepada anak yatim piatu, pemberian santunan kepada masyarakat terdampak Covid-19, pemberian bantuan kepada anggota TNI yang sakit menahun serta pemberian penghargaan kepada Babinsa yang berprestasi.

"Kepada Dandim 0605/Subang beserta jajarannya, saya minta dengan diresmikannya Gedung Makodim yang baru ini beserta fasilitas didalamnya akan menjadi pendorong terhadap peningkatan semangat dan kinerja prajurit dan PNS Kodim 0605/Subang dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat serta membantu Pemerintah Daerah dalam mensosialisasikan dan mengamankan kebijakan Pemerintah," ujarnya.

Di tempat yang sama Bupati Subang H. Ruhimat juga menyampaikan, rasa syukurnya atas pencapaian pembangunan yang dapat mendukung keamanan dan kenyamanan masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul dalam rangka silaturahmi. Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan selamat datang kepada bapak Pangdam III/Siliwangi dan rombongan, karena masih sangat dibutuhkan kedatangan maupun kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, karena Pemda Subang telah mendapatkan Support dari Pangdam III/Siliwangi," katanya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers