KPU Kota Cirebon Jalin Kerja Sama Dengan Fakultas Hukum UNTAG 1945 Cirebon



Reporterjabar.com - Cirebon, Mengawali tahun 2021, KPU Kota Cirebon yang diwakili oleh Didi Nursidi selaku Ketua, Dedi Haerudi selaku Divisi Sosialisasi, Partisipasi Masyarakat, Pendidikan Pemilih dan SDM beserta jajaran Sekretariat berkunjung ke Fakultas Hukum Universitas Tujuh Belas Agustus (UNTAG) 1945 Cirebon. Dalam kunjungan KPU Kota Cirebon yang diterima langsung oleh Dekan Fakultas Hukum UNTAG 1945 Cirebon, H. Sunarko Kasidin, di ruang kerjanya didampingi jajarannya. Dalam pertemuan tersebut, dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman/Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka menjalin kerja sama untuk bersinergi dalam pelaksanaan tugas, tanggung jawab dan tujuan kedua belah pihak yang saling menguntungkan dalam bidang Penguatan Kelembagaan (Capacity Building), Seminar/Sosialisasi/Desiminasi/Penyuluhan, Pemenuhan Sumber Daya Manusia (SDM) serta Data, Informasi dan Pengkajian/Penelitian.

Pada kesempatan tersebut, KPU Kota Cirebon juga menyerahkan Plakat dan Sertifikat kepada Fakultas Hukum UNTAG 1945 Cirebon sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih atas partisipasi dalam kegiatan pendidikan pemilih KPU Goes To Campus yang dilaksanakan pada akhir tahun 2020.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers