Kapolres Ciko Silaturahmi ke Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan DPRD



Reporterjabar.com - Cirebon, Dengan tetap melaksanakan tugas rutin sebagai Kapolres dan banyak melakukan pembenahan internal di tubuh Polres Cirebon Kota (Ciko). Masih tetap menyempatkan dan mengatur serangkaian jadwal kunjungan silaturahmi. Diantaranya kemarin melaksanakan kunjungan ke Ketua MUI Kota Cirebon/ Ketua yayasan Pendidikan dan Dakwah Jagasatru Pondok Pesantren Jagasatru yang diterima langsung oleh Habib Hasan Yahya didampingi oleh Habib Sholeh Pengurus Ponpes Jagasatru. Selain itu, silaturahmi dilanjutkan ke Ketua DPRD Kota Cirebon yang diterima langsung oleh Affiati, setelah itu ke sejumlah tempat lainnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan mengucapkan terima kasih atas sambutannya dalam kegiatan silaturahmi tersebut. 

"Maksud kedatangan kami kesini adalah untuk memperkenalkan diri dan menjalin silaturahmi. Untuk kedepannya saya harapkan kita dapat bekerja sama dengan Polres Cirebon Kota dalam menjaga ukhuwah islamiyah serta bersama-sama dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Cirebon Kota," katanya, Rabu, 26/01/2021.

Sementara, Habib Hasanain Yahya menyampaikan terimakasih atas kehadiran Kapolres Cirebon Kota. "Kami mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan pada momen hari ini. Mari kita bangun kemitraan dalam membantu kondusifitas di Kota Cirebon," ujarnya

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Cirebon Affiati.

"Kami menghimbau untuk bersama sama menjaga protokol kesehatan. Berhubung semakin banyak korban. Jangan sampai kita yang menjadi korban selanjutnya," pungkasnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers