Hadapi Kemarau PT. DAHANA Bantu Sarana Air Bersih

Reporterjabar.com - Dalam rangka menunjang sarana pendidikan dan kesehatan, PT DAHANA (Persero) kembali melaksanakan program Bina Lingkungan berupa bantuan sarana pendidikan dan air bersih di Madrasah Al-Ikhlas yang berlokasi di Kampung Limaratus Desa Sumur Barang, Subang Jawa Barat, Senin (11/1/2021).

Eman Suherman selaku Ketua PKBL DAHANA menjelaskan, DAHANA membangun sarana pendidikan berupa penambahan ruangan untuk kegiatan belajar dan mengaji juga pembuatan sarana air bersih untuk kebutuhan air wudhu dan MCK.

Eman juga menyampaikan, sesuai roadmap dari Kementerian BUMN, Program kerja CSR DAHANA kedepan menerapkan prinsip Tujuan Pembangunan Berkelanjutan untuk jangka pendek dengan 6 fokus berupa Pengentasan Kemiskinan, Pendidikan yang berkualitas, Pekerjaan yang layak dan pertumbuhan ekonomi, Menjamin Kehidupan yang Sehat dan Sejahtera, Energi yang bersih dan terjangkau serta Mengembangkan industri yang inovatif

Sementara itu, Sohar selaku Ketua DKM Al-Ikhlas mengucapkan terima kasih atas bantuan yang DAHANA berikan sehingga kegiatan ibadah maupun belajar dan mengaji di Madrasah Al-Ikhlas bisa menjadi lebih baik.  Sebelum ada bantuan ini, para jamaah sering mengalami kesulitan dalam hal air bersih untuk berwudhu terutama dimasa musim kemarau.

"Mudah-mudahan bantuan ini menjadi amal ibadah buat kita semua dan bermanfaat bagi para jamaah maupun warga," harap Sohar. (rmt)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar