Guna Putus penyebaran Covid-19, Korem 063/SGJ gelar Rapid tes Antigen



Reporterjabar.com - Cirebon,-Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Korem 063/SGJ menggelar Rapid Tes Antigen bagi anggotanya. Jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19 di Indonesia semakin hari semakin meningkat, sehingga semua harus saling sadar untuk terus meningkatkan disiplin tentang pelaksanaan protokol kesehatan secara ketat. 

Kasipers Rem 063/SGJ Mayor Inf Ervianto Dilli, menyampaikan bahwa semua anggota Korem 063/SGJ beserta Satdisjan Area Service Korem 063/SGJ wajib melaksanakan Rapid Tes Antigen yang akan dilaksanakan oleh Denkesyah secara bertahap maksimal 50 orang harus di cek. 

Dari pihak Denkesyah sendiri yang disampaikan oleh Wadandenkesyah Mayor Ckm Totok mengatakan, Denkes siap mendukung pelaksanaan Rapid Tes antigen yang digelar oleh Korem 063/SGJ dengan menyiapkan tenaga medis serta ketersediaan alat Rapid Tes Antigen itu sendiri. 

"Perlu kesadaran dari seluruh komponen untuk tetap menekan laju penyebaran Covid 19 dengan terus mengkampanyekan protokol kesehatan mulai dari memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, melaksanakan olahraga serta makan makanan bergizi," katanya, Sabtu, 9/01/2021.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers