FKDB Serah Terima Bantuan Rumah Tinggal kepada Anggota di Kampung Tangguh Nusantara Air Molek


Indragiri Hulu -  Hari ini, FKDB melakukan serah terima 2 unit rumah tinggal baru kepada anggota FKDB di wilayah Kampung Tangguh Nusantara Air Molek Indragiri Hulu Riau yaitu kepada keluarga Bapak Udin Syamsudin dan Keluarga Bapak Hari. 

Rumah tinggal unit ke-7 dan ke-8 tersebut adalah program bantuan pembangunan unit rumah yang dilaksanakan oleh FKDB dalam rangka memenuhi kebutuhan primer anggota yang ditargetkan sebanyak 12 unit di wilayah tersebut.

Serah terima dilakukan oleh Ketua DPD FKDB Riau Ridwan Nurbaqin didampingi oleh Ketua Kampung Tangguh Bapak Acun Basuni dan disaksikan jajaran pengurus DPD lain serta warga kampung Tangguh lainnya.  

Kondisi rumah sudah selesai 100% yang dibangun sejak bulan Oktober tahun lalu dan menghabiskan anggaran Rp. 107.000.000,- untuk dua unit yang keseluruhan biayanya dari FKDB. 

Setelah ini, akan dilanjutkan pembangunan untuk unit rumah bantuan ke-9 dan ke-10 yang diperuntukan bagi anggota yang saat ini tinggal di area Kampung Tangguh Air Molek ini berlokasi di Jalan Seberang Air Molek RT 004 RW 002 Kelurahan Air Molek I Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers