Bupati dan Wakil Bupati Subang jadi Saksi, Pa Sekda beri Khutbah

Reporterjabar.com - Bupati dan Wakil Bupati Subang, H. Ruhimat dan H. Agus Masykur Rosyadi didaulat menjadi saksi pernikahan Rizal Setiady Marana dan Siska Maya Sari, di Follow Mie Subang, selasa (12/01/2021)

Dalam momen istimewa tersebut sekda subang H. Aminudin pun bertindak sebagai pemberi khutbah pernikahan "tidak ada sekolah untuk membangun bahtera rumah tangga dan menjadi orang tua, untuk itu kita harus senantiasa belajar dan melakukan hal terbaik" terangnya

Rizal merupakan ajudan bupati subang yang merupakan putra dari orang tua Bapak Mamat Sutarmat dan Nani Sumarni Menikah dengan Siska Maya Sari seorang dokter putri dari orang tua Bapak H. Kyamto dan Ibu Hj. Sulastri.

"Untuk rizal, saya mendoakan semoga pasangan ini langgeng sampai akhir hayat, menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah dalam mengarungi bahterai rumah tangga." kang jimat sapaan akrab bupati subang.

Pernikahan rizal dan siska berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan dan tetap khidmat walau dilaksanakan ditengah keterbatasan pandemi covid 19
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar