FKDB dan KITA Kembangan Produksi Tempe



Bekasi - Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) dan Kerapatan Tanah Air Indonesia (KITA) terus berkomitmen menumbuhkan ekonomi kerakyatan

Komiten FKDB dan KITA dalam menumbuhkan  ekonomi kerakyatan dibuktikan dengan ditandatanganinya perjanjian sewa lahan dan bangunan pada hari ini di daerah Kranggan Bekasi untuk dijadikan rumah produksi tempe yang diberi nama Rumah Tempe Azaki Bekasi (RTA - Bekasi).

RTA Bekasi didesain dengan standar produksi yang higienis guna menjaga kebutuhan masyarakat akan gizi yang tinggi dan terjangkau. 

Dalam prosesnya pembangunan RTA Bekasi bekerjasama dengan Forum Tempe Indonesia dan USSEC serta terus berkoordinasi dengan dinas terkait dan kementerian supaya target tumbuh kembangnya ekonomi kerakyatan ditengah pandemi Covid-19 ini berdampak besar bagi bangkitnya ekonomi Indonesia.

Pada kesempatan lain Ketua umum FKDB H. Ayep Zaki SE, menyampaikan bahwa komitmen FKDB dalam pemberdayaan UMKM dalam bidang ketahanan pangan semata mata adalah dukungan konkret dalam memajukan ekonomi Indonesia.

"Sehingga pembangunan usaha tempe ini akan terus dikembangkan bahkan sampai dengan tingkatan ekspor," kata dia. 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers