Baharkam Polri Kunjungi Lahan FKDB On Farm di Lampung


Lampung Tengah - Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) yang telah melakukan MoU dan PKS (Perjanjian Kerjasama) dengan Baharkam Polri terus melakukan implementasinya dalam mewujudkan ketahanan pangan demi menjaga stok kebutuhan pangan masyarakat dalam masa pandemi covid-19 ini.

Tepat di hari ini Baharkam Polri yang diwakili oleh KBP Nasrun Fahmi, S.H., M.Si. selaku Kasubdit Bhabinkamtibmas Korbinmas Baharkam Polri didampingi oleh Ketua Umum FKDB, H. Ayep Zaki, S.E. beserta jajaran melakukan monitoring lahan FKDB On Farm di Dusun 6 Bandarharapan, Kec. Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Lampung.

Dalam kunjungannya, Baharkam Polri bersama jajaran FKDB turun langsung ke masyarakat untuk mengetahui kondisi real di lapangan. Adapun lahan yang dikunjungi yaitu lahan Padi varietas mapan 05 dan lahan singkong, dimana lahan singkong tersebut sebagian telah panen. 

“Alhamdulillah Baharkam Polri mengapresiasi positif kinerja FKDB dan akan terus membantu mengawal aktivitas program FKDB On Farm ini, karena program ini adalah untuk kepentingan kesejahteraan petani dan demi untuk menjadikan Indonesia sebagai lumbung pangan," tegas H. Ayep Zaki. ()

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers