Atlet Muaythai Subang Sabet Emas Wakili Jawa Barat

Reporterjabar.com – Tim Muaythai Aerobic Senior Putri asal Kabupaten Subang berhasil meyabet medali emas ajang Kejuaraan Nasional 2021 sebagai wakil Jawa Barat. Tim yang terdiri dari lima orang tersebut ialah  Infa Arta Pramesty, Risna Tria Meilinda, Fani Setia Nengsih, Komalasari dan Fenty Febrianti. Penampilan mereka digelar secara virtual pada Senin( 4/01/2021). Untuk posisi kedua dan ketiga diraih peserta asal Provinsi Bali disusul Jambi di posisi tiga.

Sebagaimana dikatakan Pembina Muaythai Jabar kategori Aerobic, Noviyanti Maulani, dirinya mendapatkan kabar langsung dari penyelenggara terkait kemenangan yang telah diraihnya. "Dengan prestasi ini tentu menjadi tambahan kebanggan bagi Kabupaten Subang. Putra putri Subang lagi lagi mampu mencetak prestasi tingkat Nasional, " ujarnya dengan nada bangga.

Raihan medali emas di Cabang Olahraga Muaythai kelas Aerobic ini menambah peluang raihan emas kontingen Kabupaten Subang dalam Porprov Jabar tahun 2022 nanti. Cabang olahraga Muaythai akan dipertandingkan di Kabupaten Ciamis sebagai ganti Kota Tasikmalaya.

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar