Wabup Subang Pimpin Apel Operasi Lilin Lodaya 2020

Reporterjabar.com - Dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun 2020 ke tahun 2021, Polres Subang menyelenggarakan Apel gelar pasukan kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 Operasi Lilin Lodaya 2020 yang dilaksnakan d Polres Subang, Kamis (31/12/20).

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi bertindak selaku inspektur upacara pada apel gelar pasukan kesiapan pengamanan malam tahun baru 2021.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri, TNI, dan unsur lainnya yang siap mengamankan malam pergantina  tahun 2021 dan berharap Subang kondusif, aman dan tidak terjadi apapun di Kabupaten Subang.

Apresiasi kepada jajaran TNI, Polri dan unsur yang terlibat yang terus bahu membahu bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang untuk bersama memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat Subang.

Dengan pengamanan ini diharapkan tidak terjadi klaster-klaster baru dalam peringatan malam pergantian tahun 2021 karena pandemi covid-19 masih belum selesai.

Perlu himbauan kepada masyarakat untuk diam saja dirumah dan tetap selalu menjalankan protokol kesehatan salah satunya tidak membuat acara yang berkerumun orang yang dapat mengakibatkan masalah baru penyebaran covid-19.

Pergantian tahun ini diisi dengan memaknainya sebagai  peringatan dan bagaiman untuk merenungi selama 2020 dan menanatap masa depan di tahun 2021.

Tahun baru yang biasanya berkumpul untuk tahun ini untuk tidak merayakan tahun baru dengan berkerumun karena covid-19 belum selesai.

Turut hadir dalam apel tersebut, jajaran Kapolres Subang beserta jajaran, Kasdim Kodim 0605/Subang, Kadishub Subang, Kasatpol PP Subang dan tamu undangan lainnya.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar