Vaksin Gratis. Rakyat: Bukti Pemerintah Peduli Kesehatan Rakyat

Reporterjabar.com - Dengan digratiskannya vaksin oleh pemerintah diapresiasi baik oleh masyarakat. Dikatakan Darsim (55 tahun) warga Subang Jawa Barat karena selama dirinya sangat khawatir tertular. Pemberian gratis vaksin kepada masyarakat kata Darsim sebagai bentuk perhatian pemerintah pada kesehatan warganya atas pandemi yang terjadi.

"Menurut sayah mah vaksin digratiskan itu sebagai bukti bahwea pemerintah memperhatikan rakyatnya," kata dia kepada Reporterjabar.com, Kamis (17/12/2020)

Kemudian dia mengngkapkan sering khawatir apabila mendengar ada warga lain yang terjangkit dirinya makin takut. Oleh karena itu dirinya tetap memperketat diri dengan sering mencuci tangan dalam melaksanakan aktifitasnya. Lalu dia memeinta kepada yang lainnya supaya serius dalam menjaga kesehatan karena bahayanya wabah ini.

Maka dari itu dirinya siap dilakukan vaksinasi, terlebih dirinya beserta keluarga termasuk peserta BPJS Kesehatan aktif.

Untuk pendataan penerima vaksin menurut Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang semua itu diserahkan kepada BPJS Kesehatan.    

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar