Tommi Hendri Pimpin Lapas Subang, Kusnali Pimpin Lapas Papua

Reporterjabar.com - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-A Subang dipimpin oleh Kalapas yang baru, yaitu oleh Tommi Hendri, Bc.IP., S.Sos menggantikan Kusnali, A.Md. IP., S.Sos., MH. Untuk selanjutnya Kusnali, A.Md. IP., S.Sos., MH yang merupakan warga asli Subang akan pindah tugas menjadi Kepala Divisi Kemasyarakatan Papua. Serah terima jabatan dilaksanakan di lapangan tenis Lapas kelas II-A Subang yang dihadiri oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, unsur Forkopimda Subang dan pejabat serta jajaran Lapas Subang, Rabu (23/12/20).

Dalam sambutannya Kusnali menyampaikan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Subang, unsur Forkopimda dan unsur lainnya yang sudah bekerjasama bersinergi bersama-sama membangun Subang. "Semoga pemindahan tugas tersebut menjadikan awal yang baik meraih jabatan yang lebih tinggi dan kedepannya berharap bisa kembali bertugas ke wilayah Jawa khususnya wilayah Jawa Barat," ujarnya.

Kalapas Baru Tommi Hendri, Bc.IP., S.Sos dalam sambutannya menyampaikan siap bertugas di Lapas Kelas II-A Subang. "Dan siap bersinergis dengan Pemerintah Daerah serta unsur lainnya guna membangun Subang yang lebih baik serta akan berusaha membina masyarakat untuk tidak melanggar hukum," tuturnya dalam sambutan.

Ditengah pandemi Covid-19 diharapkan masyarakat mampu mandiri dan menjaga kesehatan serta mampu produktif.

Kalapas baru juga akan bersedia untuk berjuang untuk memperjuangkan perolehan prestasi penghargaan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dengan bekerjasama bersinergi dengan unsur lainnya.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada Kalapas Subang yang lama Bapak Kusnali, A.Md.IP., SH., MH atas pengabdian dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas di Lapas Subang yang hampir 11 bulan lamanya.
Banyak kegiatan telah dilaksanakan oleh Lapas Subang yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dalam penanganan dan menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Subang bahkan Lapas Kabupaten Subang sampai bisa mendapatkan penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI dalam penanganan covid-19 di daerah Subang. "Selamat kepada Kalapas baru Tommi Hendri, Bc.Iap., S.Sos yang akan menjabat Kalapas Kelas II-A Subang. Selamat bertugas Selamat bergabung di Kabupaten Subang banyak hal dan kegiatan  yang dapat dilakukan dan dikerjasamakan dengan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang," kata Kang Akur.

Pemerintah Daerah KAbupaten Subang siap mendukung kegiatan Lapas Subang dalam membangun dan menyejahterakan warga masyarakat Kabupaten Subang. Mari bersama-sama menjadikan Subang Jawara - Jaya Istimewa Sejahtera.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar