Polsek Cirebon Utbar Gelar Operasi Yustisi di Perkantoran



Reporterjabar.com - Cirebon, Dalam rangka mengantisipasi libur panjang dan memastikan masyarakat melaksanakan protokol kesehatan,  Polsek Cirebon Utara Barat Polres Cirebon Kota melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka himbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Cirebon Utara Barat.

Kapolsek Utbar Kompol Suwitno mengatakan, Operasi Yustisi  dilaksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis  dalam rangka penanggulangan Covid-19 dan melakukan peneguran terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker.

"Kami terus mengingatkan dan melakukan pendisiplinan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan," katanya, Rabu, 23/12/2020.

Sementara, KAsubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menjelaskan, bahwa Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara Stationer di jalan raya maupun secara mobile dalam rangka penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) dilaksanakan pula serentak oleh polsek jajaran.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers