Pertamina Hadirkan 8 Pertashop di Subang, Purwakarta, Depok dan Bekasi



Reporterjabar.com - Jakarta, Pertamina Regional Jawa Bagian Barat terus memperluas akses energi untuk masyarakat desa melalui program One Village One Outlet. Antara lain di wilayah Kabupaten Subang, Purwakarta, Bekasi dan Kota Depok. Pada Rabu (2/12/2020) lalu, Pertamina meluncurkan 3 unit Pertashop baru di Kabupaten Subang, yakni di Desa Bojongraya, Kelurahan PasirKareumbi, dan Desa Tambakdahan. Kemudian Pada Kamis (10/12/2020) beberapa unit Pertashop hadir di tengah masyarakat, 2 Unit Pertashop di Kabupaten Purwakarta diresmikan di Desa Linggasari  dan Desa Campakasari,  2 Unit Pertashop untuk Kabupaten Bekasi di Desa Ciledug serta Desa Sriamur dan 1 unit Pertashop hadir di Kota Depok di jalan Emeralda Raya Kelurahan Cilangkap. Pertashop hadir sebagai lembaga penyalur berskala kecil untuk melayani kebutuhan konsumen akan produk BBM, LPG, dan pelumas Pertamina. 

Unit Manager Communication, Relations & CSR Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan mengatakan, di Pertashop masyarakat dipastikan mendapatkan BBM dengan harga, kualitas, dan takaran yang sama seperti di SPBU.

"BBM berkualitas yang lebih ramah lingkungan, hadir di Pertashop bagi masyarakat desa yang tinggal jauh dari lokasi SPBU. Semoga masyarakat desa dapat terus merasakan kehadiran Pertamina," katanya, Jumat, 11/12/2020.

Pertashop di Kabupaten Bekasi, Purwakarta, Subang dan Kota Depok tersebut diresmikan oleh masing masing Sales Branch Manager Rayon, dengan dihadiri oleh tokoh masyarakat dan unsur pemerintahan setempat.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers