Operasi Yustisi Polsek Lemahwungkuk Sambangi Perkantoran dan Keraton



Reporterjabar.com - Cirebon, Di wilayah hukum Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota, telah dilaksanakan Operasi Yustisi dan Patroli dalam rangka penanggulangan Covid-19 sebagai penanggung jawab kegiatan kapolsek Lemahwungkuk Iptu Muhyidin. Kegiatan  Rutin Kepolisian Dipimpin Ipda Subagja Kanit Sabhara  dengan pelaksana kegiatan sebanyak 3 personil.

Kapolsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Iptu Muhyidin mengatakan, operasi ini dilaksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis  dalam rangka penanggulangan Covid-19 dan melakukan peneguran terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker dan selanjutnya diberikan masker gratis.

Sementara, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda menjelaskan, Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara Stationer di jalan raya maupun secara mobile  dalam rangka ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ) dilaksanakan pula serentak oleh polsek jajaran.

"Kami terus berupaya melindungi masyarakat dari paparan Covid-19," ungkapnya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar