Kongres Ke-3 FORMASSI Jadi Ajang Silaturahmi Mahasiswa Subang,

Reporterjabar.Com - Forum Mahasiswa dan Sarjana Subang se-Indonesia (FORMASSI) menggelar Kongres ke-  3 Tahun 2020, untuk menyampaikan pertanggungjawaban kegiatan dan pemilihan Ketua selanjutnya. Agenda tersebut dilaksanakan di Gedung GOW, Subang, Minggu (6/12/2020). 

Kongres yang bertemakan "Revitalisasi Semangat Juang Mahasiswa Subang" ini dihadiri oleh perwakilan Organisasi Daerah dan Perwakilan BEM Subang, diantaranya Himkas Bandung Raya, IMks Cirebon, Ipmks Yogyakarta, Kamasu cimahi, Kamajaya jakarta, Himasuka karawang, Permasub purwakarta, Politeknik subang, Universitas subang, Stie sutaatmaja, Stimik subang, Stikip subang, Undip diponogoro. 

Menurut Fazar Maulana, sebagai ketua pelaksana mengungkapkan, tema ini diusung untuk meningkatkan kembali marwah semangat juang Mahasiswa Subang, untuk subang hari ini dan kedepannya. 

"Tema ini diambil karna ada harapan untuk menghidupkan kembali semangat juang Kabupaten Subang," ujarnya. 

Ketua terpilih, Fajrul Hilmi, mengatakan kongres ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi Mahasiswa Subang dan menyumbangkan gagasan untuk Subang kedepannya. 

"Harapan didepan bisa menjadi persatuan mahasiswa subang yg berorientasi pada merealisasikan nilai-nilai kedaerahan dan bisa menyumbangkan gagasan dan ide untuk subang dihari depan," pungkasnya. Adv***
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar