Keren, Dance Sport Jabar Masuk Final dan Muaythai Jabar Kirim Empat Atlit MuayAerobic

Reporterjabar.com - Dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dancesport Club Soca Niskala Sunda berhasil mewakili Jawa Barat masuk Final Top 6 atas nama Dzakiah Apypah Ganie dan Fakhirah Zabhit untuk kelompok U16 dalam Kelas Tradisional.

Muaythai Indonesia Muaythai Mandalajati siap mewakili Muaythai Indonesia Jawa Barat dalam kategori MuayAerobic senior putri dengan mengirimkan empat atlit, yaitu: Infa Arta Pramesty, Risna Tria Meilinda, Fani Setia Nengsih dan Astri Ramanda.

Dikatakan Novianti Maulani selaku pembimbing atlit baik Muaythai Aerobic maupun Dance Sport upaya ini sebagai keseriusan dalam pembinaan atlit. "Kita memang serius untuk membina atlit di berbagai kelas dalam mencetak prestasi," ujarnya kepada media, Sabtu (19/12/2020).

Kedua lomba ini kata Novianti akan dilombakan dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) Provinsi Jawa Barat. Maka dengan lomba bisa menjadi tolok ukur dalam Porda nanti. "Sekalian sebagai persiapan untuk ajang Porda.

Untuk Kejurnas Muaythai sampai 18 - 25 Desember 2020 dengan diikuti oleh 30 provinsi yang diselenggarakan secara virtual. 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers