Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Pastikan Arus Lalu Lintas Rest Area Tol Palikanci Lancar



Reporterjabar.com - Cirebon, Satuan lalu lintas selaku fungsi terdepan dalam pelaksanaan Operasi Lilin 2020 dan Tahun Baru 2021 terus melakukan rekayasa lantas dan pemantauan situasi arus lalu lintas yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, khususnya Arus lalu lintas yang melintas di rest area 207 dan 208 Tol Palikanci. Sat lalu lintas Polres Cirebon Kota yang dipimpin AKP Laode Habibi Ade Jama, terus-menerus melakukan pemantauan arus dan memastikan kelancarannya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda mengatakan, kegiatan pemantauan Arus Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan dilaksanakan dalam rangka pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2020 dan Tahun Baru 2021 di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota.

Untuk Rest Area 207 A, Situasi saat ini terpantau dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah lancar untuk kecepatan 80 - 100 Km/jam dan untuk kantung parkir baru terisi sekitar 35%.

"Sementara untuk Rest Area 208 B, terpantau dari rest area untuk jalur dari arah Jateng menuju Jakarta arus Lalin lancar kecepatan 90 - 100 km/jam dan untuk kantung parkir baru terisi 20% dan Situasi Arulin di Jalur Arteri terpantau Normal Lancar terkendali belum ada peningkatan volume kendaraan sampai saat ini," katanya, Jumat, 25/12/2020.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar