Kapolres Cirebon Kota Dampingi Brigjen Pol Drs. Dedi Setiadi Supervisi Operasi Lilin Lodaya 2020



Reporterjabar.com - Cirebon, Kegiatan Supervisi Operasi Lilin Lodaya 2020 di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota oleh Team Supervisi dari Mabes Polri dipimpin Brigjen Pol Drs. Dedi Setiadi di Wilayah Hukum Polres Cirebon kota.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda menyampaikan, Team Setelah dari Polres Cirebon Kota dilanjutkan Pengecekan ke Gereja Katolik Santo Yusuf. 

"Adapun maksud dan tujuan dilaksanakanya supervisi tersebut adalah dalam hal pengecekan pelaksanaan penerapan protokol kesehatan dan pengamanan peribadatan perayaan Natal di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota," katanya, Jumat, 25/12/2020.

Ia menambahkan, team di gereja melaksanakan pengecekan penerapan protokol kesehatan Covid-19, yaitu diantaranya mengecek alat pengecek suhu tubuh, mengecek alat dan sarana mencuci tangan dengan mempraktekan langsung penggunaan alat cuci tangan tersebut, Penggunaan masker dan pelaksanaan sosial distancing (jaga jarak 1,5 meter, antara jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah dan perayaan Natal 2020).(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar