Kapolda Jabar Resmikan Rusus dan Taman Lalu Lintas Polres Cirebon Kota



Reporterjabar.com - Cirebon, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, melaksanakan kunjungan kerja di Wilayah hukum Polres Cirebon Kota dalam rangka Peresmian Rusus tipe 36 dan Taman  Lalu Lintas Polres Cirebon Kota "Sarja Arya Racana" di Aspol Krucuk Polres Cirebon Kota di Jl. Slamet Riyadi Kota Cirebon.

Dalam Sambutannya Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda mengucapkan, Selamat datang kepada Kapolda Jawa Barat dan jajaran dalam rangka Peresmian Rusus tipe 36 Aspol Krucuk dan Taman Lalu Lintas Polres Cirebon Kota "Sarja Arya Racana".

"Sekaligus disampaikan bahwa Rusus tipe 36 di Aspol Krucuk Polres Cirebon Kota sebanyak 20 unit yang diperuntukan bagi personil Polres Cirebon Kota yang belum memiliki rumah pribadi. Proses pengerjaan selama 120 hari dan dikerjakan sesuai dengan target," katanya, Selasa, 1/12/2020.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri mengucapkan, ucapkan terima kasih atas penyambutannya. Menurutnya, permasalahan terkait perumahan dinas sangat penting bagi personil polri yang masih aktif karena Masih banyak personil polri yang belum memiliki rumah pribadi.

"Sehingga kita selaku pimpinan perlu memperhatikan kondisi tersebut," ujarnya.

Ia sangat mengapresiasi atas pembangunan Rusus tipe 36 Aspol Krucuk dan juga pembangunan Taman Lalu Lintas Polres Cirebon Kota "Sarja Arya Racana" Semoga  dapat bermanfaat jangan lupa untuk dirawat agar apa yang telah dibangun dapat bermanfaat.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers