Kang Akur Nakhodai "Si Oren" Subang Periode 2020 - 2025

Reporterjabar.com - Agus Masykur Rosyadi, S.Si, MM atau Kang Akur akhirnya terpilih menjadi Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Subang Periode 2020 – 2025 menggantikan H.T Munandar Hilmi, S.Ag yang kemudian dipercaya untuk menduduki jabatan sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD). Pria berkacamata yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Subang ditunjuk memimpin partai yang dominasi warna Oren ini melalui Musyawarah Daerah (Musda) Ahad, 28 Desember 2020 lalu di Kantor DPD PKS Subang dan dihadiri para kader. Pelantikan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Kabupaten Subang sendiri dilaksanakan secara virtual dimana Surat Keputusan (SK) dibacakan secara langsung oleh Ust. Ade Suherman selaku Sekretaris Badan Pembina Wilayah Banten, Jakarta dan Jabar (BPW Banjabar).  

Selain kedua nama tersebut ada nama Asep Hadian yang dilantik sebagai Sekretaris MPD PKS Kabupaten Subang. Kader PKS yang saat ini duduk sebagai anggota dewan tersebut diamanahkan untuk terus berkiprah di DPD PKS Kab Subang setelah sebelumnya dipercaya sebagai Sekretaris DPD. Adapun jabatan yang ia tinggalkan saat ini diisi oleh Diyanta yang merupakan Ketua Cabang Dakwah (Cada) 1.

Untuk bidang Kaderisasi diamanahkan kepada Wasis Samekto. Wasis dipercaya mampu melaksanakan agenda kaderisasi partai untuk lima tahun ke depan mengingat usianya yang masih muda. Sementara posisi bendahara DPD dipegang oleh Muhtar Fatony. Selain itu ada juga nama Budia Mulia yang didaulat sebagai Ketua Dewan Etik Daerah (DED). Kader yang dikenal ramah dan murah senyum ini memang aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Dalam menjalankan tugasnya, Budia Mulia dibantu oleh Ir. Daud selaku sekretaris DED.

Kedelapan anggota DPTD tersebut diharapkan mampu melanjutkan estafet kepemimpinan sekaligus mempertahankan prestasi yang berhasil diraih oleh DPTD sebelumnya. Keberhasilan PKS Subang dalam meraih Wakil Bupati Subang tentunya tak lepas dari peran DPTD yang didukung oleh seluruh kader dan simpatisan. Oleh karena itu, seluruh kader dan simpatisan PKS Kabupaten Subang mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada DPTD periode sebelumnya. Adapun untuk DPTD yang baru saja dilantik, seluruh kader dan simpatisan PKS Kabupaten Subang akan terus memberikan dukungan serta bantuannya dalam rangka menyukseskan seluruh agenda partai.

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar