Innalilahi... di Subang 10 orang Dilaporkan Meninggal Akibat Covid-19

Reporterjabar.com – Innalillahi wa Innailaihi roji'uun... Dilaporkan hingga siang ini sejak sore kemarin telah 10 orang yang meninggal akibat terjangkit oleh Covid-19 di Subang Jawa Barat. Mereka dimakamkan dengan prosedur penanganan pasien covid-19 di Komplek pemakaman pasien covid-19 di Wanareja maupun di pemakaman keluarga. Dikatakan Petugas Posko RSUD Subang, Ricky Candra siang ini pasien suspect telah masuk ke RSUD Subang sebanyak 3 orang. Mereka langsung melakukan isolasi di gedung Alamanda yang dikhususkan untuk isolasi.

 

Pelayanan di RSUD Subang dengan ketat hanya melayani pasien suspect Covid-19.

"Hari ini sejak pagi sudah masuk tiga orang (pasien suspect Covid-19). Tadi malam sudah 10 orang pasien meninggal dunia telah dimakamkan di komplek pemakaman covid maupun pemakaman keluarga," tuturnya, Senin (14/12/2020).

 

Kemudian sejak malam tadi RSUD Subang Jawa Barat hanya menerima pasien suspect covid-19 dan persalinan ibu hamil yang suspect Covid-19. Sedangkan untuk pasien yang non-suspect dirujuk ke rumah sakit lainnya yang berada di wilayah Subang. hal tersebut berdasarkan surat yang dirilis RSUD Subang Jawa Barat yang tertanda Plt Direktur RSUD Subang yaitu dokter Ahmad Nasuhi.

 

Dari pemantauan di RSUD Subang hingga kini terpantau beberapa pasien non-suspect Covid-19 langsung dialihkan ke rumah sakit lainnya.

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar