Hariri terpilih Pimpin PD Persis Subang Periode 2020 - 2024. Inilah Program Kerjanya

Reporterjabar.com - Musyawarah Daerah (Musda) PD Persatuan Islam (Persis) Kabupaten Subang memilih Moh Hariri Abbas, S.Ag, M.Ag. sebagai Ketua PD Persatuan Islam Periode 2020 - 2024. Hariri terpilih secara formatur.

Dikatakan Hariri program kerja atau program jihad yang akan dilakukan ialah membangun silaturahim dengan semua Ormas Islam di Kabupaten Subang termasuk dengan unsur Pemda Kabupaten Subang.

"Karena selama ini Persis di Subang ini udah lama eksis namun sayangnya kurang dikenal di jajaran Pemda Kabupaten Subang bandingkan dengan organisasi lainnya. oleh karena itu kami membangun silaturahim dengan berbagai ormas dan yang lainnya merupakan sesuatu hal yang harus dipertahankan," tuturnya usai Kegiatan Musda di Kantor Dekopinda Subang, Minggu (20/12/2020).

Program jihad Persis  selama ini ialah menyelamatkan ibadah umat dan menyelamatkan umat dalam beribadah melalui melalui dakwah dan pendidikan. 

Kemudian membangun tijaroh umat atau usaha umat yang selama ini sudah berjalan yang pernah hidup dan sempat tidak jalan. "Insya Allah akan kita hidupkan kembali. salah satunya ialah dengan memberdayakan produk air mineral dalam kemasan produk umat yang akan dipasarkan ke pesantren pesantren dan organisasi-organisasi dibawah binaan Persis," tuturnya.

Kegiatan Musda berakhir pukul 5 sore yang turut dihadiri perwakilan dari PW Persis Jawa Barat.  
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar