Hari Juang TNI AD, Kodim 0617/Majalengka Gelar Doa Bersama



Reporterjabar.com - Majalengka, Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2020, Kodim 0617/Majalengka Gelar Doa Bersama di Masjid Al Ikhlas Kodim 0617/Majalengka, Jl. KH Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto mengatakan, Doa Bersama merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Juang TNI AD tahun 2020 dan sebagai bentuk syukur atas hari lahirnya TNI AD.

"Kita ketahui bersama setiap tanggal 15 Desember, kita peringati sebagai hari lahirnya TNI AD, maka dari itu kita patut syukuri bersama," katanya, Selasa, 15/12/2020.

Usia TNI AD saat ini yang telah mencapai 75 tahun, apapun yang dikerjakan harus lebih bermakna. "Harapan kita adalah instansi yang kita naungi lebih dicintai rakyat," imbuhnya.

Dandim juga menyampaikan, selain profesi sebagai Anggota TNI AD,  sekaligus wujud anggota sebagai anak bangsa dalam mengabdi kepada Negara dan Bangsa.

"Keluarga besar Kodim 0617/Majalengka adalah bagian dari TNI AD maka dari itu berikan yang terbaik jangan buat pelanggaran yang akan berdampak satuan/Instansi dan Keluarga, mari kita berikan warna kepada TNI AD melalui Kodim 0617/Majalengka," ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri 80 orang terdiri dari Anggota Militer, PNS, Pewakilan Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0617/Majalengka dan Masyarakat, serta dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.(Fans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers