Hari Ibu Secara Virtual, Begini Suasananya

Reporterjabar.com - Tim PKK Kabupaten Subang serta pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang menyelenggarakan puncak peringatan Hari Ibu secara virtual di Aula Pemkab Subang, Senin pagi (22/12/2020). Walaupun dengan virtual kegiatan tetap meriah.

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh pengurus TP PKK Kecamatan Se Kabupaten Subang dan pengurus DWP Kabupaten Subang secara virtual.

Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat selaku Ketua PKK Kabupaten Subang menyampikan perempuan memiliki banyak peran serta dalam berbagai hal atau bidang. Ibu yang aktif di PKK Kabupaten Subang adalah ibu yang memperjuangkan suasana nyaman, humanis dan kekeluargaan.

Di momen hari ibu ini kaum perempuan Indonesia tidak hanya menjadi pengguna hasil pembangunan tetapi juga ikut berperan melaksanakan dan berpartisipasi di segenap aspek pembangunan nasional. Para ibu juga ikut serta dalam proses pengambilan keputusan dalam upaya membentuk keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

Kegiatan selanjutnya pengumuman kejuaran kejuaran dan penyerahan hadiah kegiatan yang dilaksanakan oleh TP PKK Kabuapateb Subang dan Pengurus DWP Kabupaten Subang 

Kategori pemenang Lomba Lomba Hand Sanitary Dance Antar antar Pengurus TP PKK Kec. Tingkat Kabupaten Subang Tahun 2020:

Juara I : Kecamatan Blanakan
Juara II : Kecamatan Binong
Juara III : Kecamatan Sagalaherang
Juara Harapan I  : Kecamatan Pabuaran 
Juara Harapan II : Kecamatan Serangpanjang 
Juara Harapan III : Kecamatan Purwadadi

Kategori kejuaraan Dharma Wanita Persatuan OPD dan Kecamatan Peringkat terbaik E-Reporting program kerja DWP Kabupaten Subang.

Kategori DWP OPD Peringkat 1: UP DWP Sekretariat Daerah. Peringakt 2: UP DWP Disnakeswan. Peringkat 3: UP DWP DKUPP. Peringkat Harapan 1: UP DWP  SATPOLDAM. Peringkat Harapan 2: UP DWP BKAD. Peringkat 3: UP DWP DPMPTSP.

Kategori DWP Kecamatan: Peringkat 1: UP DWP Kecamatan Sagalaherang. Peringkat 2: UP DWP Kecamatan Subang. Peringkat 3: UP DWP Kecamatan Dawuan. Peringkat Harapan 1: UP DWP Kecamatsn Ciasem. Peringkat Harapan 2: UP DWP Kecamatan Pagaden.  Peringkat Harapan 3: UP DWP Kecamatan Legonkulon.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar