Hadapi Porda Jabar Atlet Muaythai Jabar Uji Tanding Persahabatan

Reporterjabar.com - Sebanyak 50 atlet Muaythai Jawa Barat melakukan tanding persahabatan. Mereka adalah 15 atlet dari Kota Bandung dan 35 atlet Kabupaten Subang. Dikatakan Ketua Camp Sasana Mandalajati Subang, Topan Novian mereka bertanding dalam rangka persiapan untuk menguji kekuatan dalam menghadapi Pekan Olahraga Daerah Provinsi Jawa Barat tahun 2022. "Kita ingin tahu sejauh mana kekuatan Camp Mandalajati menghadapi Porda Provinsi (tahun 2022) mendatang," ujarnya kepada media, Kamis (3/12/2020).

Sebenarnya untuk atlet Porda sudah diatas rata-rata semua. Hanya sekarang untuk memastikan dengan diperlihatkan dalam pertandingan persahabatan dengan Kota Bandung. "Termasuk Kota Bandung juga ingin mengukur kemampuan bertanding," imbuhnya.

Ketika ditanyakan mengenai atlet Sasana Mandalajati akan diturunkan memperkuat Subang, dia menyatakan akan menunggu arahan dulu. "Nanti dulu. Kami akan nunggu dulu arahan dari Raja Galuh selaku Pembina Camp," tegasnya.

Dalam tanding persahabatan ini akan digelar 11 partai pertandingan.

Ditambahkan Topan atlet Sasana Mandalajati telah meraih banyak prestasi baik tingkat nasional maupun tingkat daerah. "Untuk tingkat nasional sudah berhasil mengoleksi 11 medali emas, 12 medali pérak," jelasnya.

Kata Topan Camp Mandalajati ini sebagai barometer Jawa Barat. "Bahkan untuk tingkat nasional pun kadang menjadikan barometer," pungkasnya.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar