Dua Perwira TNI AD, Harumkan Kodam III/Siliwangi



Reporterjabar.com - Bandung, Mayor Infanteri Robil Syaefullah dan Letda Arh Warta Putra  mengharumkan nama Kodam III/Siliwangi melalui lomba karya tulis essai untuk kategori non penerangan tahun 2020. Berita menggembirakan tersebut diumumkan jelang berakhirnya pada rapat evaluasi Penerangan TNI AD tahun 2020, bertempat di Hotel Novotel Cikini Jakarta.

Hal tersebut di benarkan oleh Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) III/Siliwangi Kolonel Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih, bahwa Mayor Inf Robil Syaefullah yang berdinas di Deninteldam III/Slw dan Letda Arh Warta Putra berdinas di Yonarhanud 14/PWY menerima Piagam penghargaan pada lomba penulisan esai penerangan TNI AD tahun anggaran 2020.

"Untuk Dandenintel Kodam III/Slw Mayor Inf Robil Syaefullah meraih juara 3, dan Letda Arh Warta Putra berhasil meraih juara 2. Kedua personel itu, menerima Piagam penghargaan pada lomba penulisan essai Penerangan TNI AD tahun anggaran 2020 kategori pers non penerangan," katanya, Selasa, 1/12/2020.

Ia mengucapkan, Selamat dan terima kasih, mengingatkan prestasi yang telah diraih dan juga ikut mengharumkan nama Kodam III/Slw. Selain itu juga, agar dapat terus dipertahankan dan di 

tingkatkan, semoga dapat ditularkan kepada personel lainnya, pungkas Kapendam III/Slw Kolonel Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar