Dua Perda Kabupaten Subang Ditetapkan

Reporterjabar.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang menyelenggarakan Rapat Paripurna mengenai Penetapan Persetujuan Raperda tentang Perubahan Ketiga atas Peraturan Daerah nomor 7 tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Subang serta Raperda tentang Pencabutan Peraturan Daerah nomor 13 tahun 2012 tentang Tarif Pelayanan Kesehatan kelas 3 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kelas B Kabupaten Subang, Senin (21/12/20).

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang H. Narca Sukanda, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, unsur Fotkopimda.

Rancangan 2 buah Raperda tersebut seluruhnya telah melalui tahapan proses pembahasan yang telah dilalui dengan semangat demokrasi, Sinergi dan menjunjung nilai-nilai kebersamaan sehingga substansi dalam dokumen 2 buah Raperda yang diajukan tersebut telah mengalami penajaman dan penyempurnaan yang tentu saja atas masukan dan saran yang diberikan panitia khusus DPRD Kabupaten Subang.

Wakil Bupati Subang yang mewakili Bupati Subang sangat mengapresiasi kepedulian dan dukungan atas penetapan persetujuan yang diberikan oleh pimpinan dan seluruh anggota dewan yang terhormat terhadap penetapan 2 buah Raperda tersebut.

Mudah-mudahan penetapan 2 buah Raperda Peraturan Daerah tersebut menjadi produk hukum daerah dalam melaksanakan kebijakan daerah dan akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Subang
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar