Danrem 063/SGJ Pimpin Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran TA 2020 Secara Virtual



Reporterjabar.com - Cirebon, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga, memimpin Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Korem 063/SGJ TA. 2020 secara virtual di Puskudalops Korem 063/SGJ Jln. Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon. Para peserta dari tiap tiap kodim, Dandim beserta Staf Kodim Jajaran Korem 063/SGJ mengikuti kegiatan Rapat tersebut di Kodim masing-masing. Pertimbangan dari Danrem 063/SGJ menggelar rapat secara virtual yaitu ikut mengkampanyekan program pemerintah untuk menghindari kerumunan. Sehingga pelaksanaan Rapat Evaluasi kali ini di gelar secara virtual serta tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Dalam sambutannya Danrem 063/SGJ menyampaikan, tujuan dari pelaksanaan Rapat Evaluasi ini mengetahui apa yang menjadi kekurangan, kendala dan hambatan dalam pelaksanaan seluruh kegiatan selama kurun waktu 1 tahun ini, sehingga akan dapat diperbaiki dan diminimalisir kelemahan dan kekurangan tersebut pada pelaksanaan Program kerja yang akan datang. 

Lebih lanjut Danrem 063/SGJ memberikan penekanan kepada peserta Rapat bahwa Pandemi Covid-19 belum dinyatakan berakhir. "Kita wajib menjaga seluruh anggota kita baik militer maupun dengan keluarganya untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dimanapun berada, kita sebagai aparat kewilayahan harus menjadi contoh dan tauladan dalam mengkampanyekan protokol kesehatan," katanya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar