Danrem 063/SGJ : "Mengamankan Obyek Vital Nasional Merupakan Tugas TNI"



Reporterjabar.com - Cirebon, Dengan tetap melaksanakan protocol kesehatan Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga menerima kunjungan dari PT. Pertamina EP Asset 3 Jatibarang Field, di Makorem 063/SGJ Jl. Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon. PT. Pertamina EP Asset 3 Jatibarang Field  merupakan anak perusahaan dari PT. Pertamina (Persero) yang merupakan salah satu obyek vital nasional yang berada di Kabupaten Indramayu dan masih merupakan wilayah teritorial Korem 063/SGJ. Kedatangan Bapak Hari Widodo,  Manager Jatibarang Field beserta stafnya merupakan kunjungan perdana ke Makorem 063/SGJ. Manager Jatibarang Field menyampaikan, maksud kedatangan tersebut untuk meningkatkan silahturahmi dan juga ikut mensinergikan program-program yang berkaitan dengan kondusifitas wilayah teritorial yang berada di wilayah Korem 063/SGJ. 

"Terimakasih atas kunjungan dari PT. Pertamina EP Asset 3 Jatibarang Field kita akan selalu membantu untuk menjaga dengan ikut mengamankan obyek vital nasional masih merupakan bagian dari tugas kami," kata Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga, Selasa, 15/12/2020.

Lebih lanjut Danrem 063/SGJ menyatakan, kedepan program-program yang sudah dilaksanakan akan dianjutkan baik kegiatan yang berkaitan dengan kesatuan maupun program dengan masyarakat.

"Semoga kedepan terus bersinergi dalam setiap kesempatan," pungkasnya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar