Danrem 063/SGJ : "Mengamankan Obyek Vital Nasional Merupakan Tugas TNI"



Reporterjabar.com - Cirebon, Dengan tetap melaksanakan protocol kesehatan Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga menerima kunjungan dari PT. Pertamina EP Asset 3 Jatibarang Field, di Makorem 063/SGJ Jl. Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon. PT. Pertamina EP Asset 3 Jatibarang Field  merupakan anak perusahaan dari PT. Pertamina (Persero) yang merupakan salah satu obyek vital nasional yang berada di Kabupaten Indramayu dan masih merupakan wilayah teritorial Korem 063/SGJ. Kedatangan Bapak Hari Widodo,  Manager Jatibarang Field beserta stafnya merupakan kunjungan perdana ke Makorem 063/SGJ. Manager Jatibarang Field menyampaikan, maksud kedatangan tersebut untuk meningkatkan silahturahmi dan juga ikut mensinergikan program-program yang berkaitan dengan kondusifitas wilayah teritorial yang berada di wilayah Korem 063/SGJ. 

"Terimakasih atas kunjungan dari PT. Pertamina EP Asset 3 Jatibarang Field kita akan selalu membantu untuk menjaga dengan ikut mengamankan obyek vital nasional masih merupakan bagian dari tugas kami," kata Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga, Selasa, 15/12/2020.

Lebih lanjut Danrem 063/SGJ menyatakan, kedepan program-program yang sudah dilaksanakan akan dianjutkan baik kegiatan yang berkaitan dengan kesatuan maupun program dengan masyarakat.

"Semoga kedepan terus bersinergi dalam setiap kesempatan," pungkasnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers