Cegah Kecelakaan, Kapolsek Cigasong Tambal Jalan Berlubang



Reporterjabar.com - Majalengka, Kapolsek Cigasong Polres Majalengka AKP Atik Suswanti beserta Anggota menambal lubang yang ada di jalan raya depan Mapolsek Cigasong tepatnya jalan raya lokasi depan perumahan baribis jaya Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.

Tindakan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Karena lubang tersebut sangat lebar dan dalam, sangat berbahaya apabila dilewati kendaraan terutama bagi pengendara sepeda motor.

Bahu membahu anggota Polsek Cigasong membuat adonan cor dari semen, pasir dan batu. Kemudian adonan dituangkan ke dalam lubang di jalan hingga tertutup. Terakhir diberi tanda peringatan agar tidak dilintasi kendaraan, Senin (7/12/2020).

Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti mengatakan, bahwa tindakan yang dilakukan seluruh anggota Polsek Cigasong merupakan wujud kepedulian. Adanya lubang yang cukup lebar dapat mengakibatkan kecelakaan, oleh sebab itu dilakukan penutupan.

Lubang yang ada tersebut, berukuran lebar sekitar 1 meter dengan kedalaman 25 centimeter. Apabila hujan turun akan sangat membahayakan karena lubang bisa tertutup air dan tidak diketahui pengendara yang melintas.

"Dengan tindakan yang sudah dilakukan, diharapkan mampu untuk mencegah terjadinya kecelakaan. Sehingga pengendara kendaraan yang melintas di lokasi tidak menjadi korban kecelakaan," pungkasnya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar