Amankan Pilkada, Polres Indramayu Gelar Patroli Skala Besar



Reporterjabar.com - Indramayu,  Pastikan aman dan kondusif, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan Patroli Skala Besar dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) Pilkada Tahun 2020 di wilayah Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang mengatakan, kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk upaya Polres Indramayu untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu tetap aman.

"Operasi cipta kondisi dilakukan pada waktu tertentu di semua wilayah yang dianggap rawan dan berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat," katanya, Kamis, 10/12/2020.

Kapolres juga mengharapkan, dengan usainya pelaksanaan pilkada diharapkan perbedaan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat dapat selesai dengan sendirinya. 

"Berbeda pilihan dalam menentukan pemimpin merupakan hal yang wajar dalam sebuah pesta demokrasi, tapi yang terpenting setelah pelaksanaan Pilkada, mari kita bersatu kembali," imbuhnya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih  berkat dukungan anggota baik Polri, TNI, Sat Pol PP. Serta pihak-pihak terkait lainnya yang telah mendukung suksesnya Pilkada di Kabupaten Indramayu hingga tercipta suasana aman dan kondusif, tanpa ada kejadian yang tidak diinginkan. 

"Kami juga mohon doa dan dukungannya agar kedepan Kabupaten Indramayu terus kondusif dan terhindar dari wabah Covid-19," pungkasnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers