Wabup Subang Ingatkan Ancaman Bencana Alam

ReporterJabar.com - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi (Kang Akur) mengamanatkan untuk mewaspadai ancaman bencana alam sehubungan dengan menghadapi musim penghujan. "Diharapkan kepada masyarakat untuk waspada akan bencana banjir dan longsor bahkan bencana lainnya seperti gempa yang semalam gempa di Bandung dan Purwakarta," ujarnya saat memimpin Apel Pagi di halaman Kantor Bupati Subang, Senin (2/11/20).

Kemudian untuk dia mengingatkan supaya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3M dalam pencegahan covid-19. 

Selanjutnya Wabup mengingatkan supaya segera merealisasikan anggaran perubahan yang tinggal satu bulan lagi. "Satu bulan lagi anggaran perubahan tahun 2020 akan segera berakhir, lakukan percepatan-percepatan dalam pelaksanaan kegiatan," katanya.

Kemudian disampaikan mengenai Pelabuhan Patimban sebentar lagi akan segera di-soft launching dapat terealisasi. "Dengan hadirnya Pelabuhan Patimban mudah-mudahan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Subang dalam kemajuan pembangunan dengan meningkatnya PAD Subang," tuturnya. 
Lalu mengenai Program Sapaait Samamanis yang sudah berjalan terus digalakan dan bersinergi dengan aalah satu program Kabupaten Sehat yaitu dengan mendukung mewujudkan Desa Open Defecation Free (ODF) atau Stop Buang Air Besar Sembarangan.

Pada apel pagi tersebut turut dihadiri oleh Sekda Subang H. Aminudin dengan peserta apel dari pejabat eselon II, III, IV dan para staf ASN lingkup Setda Pemda Subang.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar