Tingkatkan Imunitas dengan Tradisi


Reporterjabar.com - Para pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Subang Jawa Barat pagi ini melakukan senam di halaman salah satu hotel di Ciater Subang Jawa Barat, Sabtu (14/11/2020).

Kegiatan ini sebagai bagian sosialisasi hidup sehat di masa pandemi Covid-19 dalam rangka Workshop FORMI Kabupaten Subang tahun 2020.
Sosialisasi untuk memperkenalkan bahwa hidup sehat bisa memanfaatkan kebiasaan yang dilakukan oleh masyarakat di antaranya ialah dengan senam bersama. Sebagaimana dikatakan oleh ketua FORMI Kabupaten Subang, Agus Masykur yang menyebutkan bahwa untuk hidup sehat bisa memanfaatkan kebiasaan yang hidup dimasyarakat. "Hidup sehat tidak selalu harus mahal dengan melakukan kebiasaan yang hidup di masyarakat. Diantaranya senam yang masih dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan," tuturnya di Ciater.

Termasuk melakukan sosialisasi protokol kesehatan 3M plus disamping cuci tangan dengan sabun di air mengalir, menggunakan masker dan menjaga jarak. Ditambah dengan peningkatan imunitas dengan konsumsi makanan sehat dan olahraga teratur. "Konsumsi makanan sehat pun bisa memanfaatkan makanan yang mudah dijangkau seperti kebiasaan masyarakat bertanam sayuran," imbuhnya.
Dalam olahraga bersama membawakan gerakan senam Jabar Juara oleh instruktur dari FORMI Subang, Joyce dengan tetap menjaga protokol kesehatan dengan jaga jarak.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar